Monitoring dan Evaluasi Penyusunan dan Pengisian ISK, IPEPA dan LKPS

Banjarmasin (29/8) – Sebagai wujud atensi dan komitmen dalam implementasi instrumen IPEPA, Dr. Syaugi Mubarak, Seff mengadakan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan dan Pengisian SK, IPEPA dan LKPS. Kegiatan monev ini dilaksanakan dengan melakukan kunjungan ke fakultas dan pascasarjan oleh tim pimpinan LPM. Dr. Ridha Darmawaty bersama dengan Imaduddin, MA mengunjungi FUH, FDIK, dan Pascasarjana. Sedangkan Dr. Makherus Sholeh, M.Pd dengan H. Haris Faulidi, Lc. M.Si mengunjungi FTK, FEBI, dan FS. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Asistensi Akreditasi Program Studi yang telah 3x LPM lakukan di bulan Agustus ini.

Output dari kegiatan ini adalah kesadaran perihal manfaat dari IPEPA serta kondisi terbaru dari setiap program studi menyesuaikan kebutuhan instrumen akreditasi yang berlaku. LPM telah membuat plot kegiatan bertema akreditasi sepanjang tahun, yakni dari sosialisasi IPEPA, ISK, dan LKPS, Asistensi Akreditasi, Monitoring dan Evaluasi hingga Finalisasi. Rangkaian kegaitan ini sejatinya memberikan manfaat langsung bagi program studi karena dapat secara berkala dan waspada memantau kondisi dan kualitas program studi merujuk pada kebutuhan akreditasi program studi. Muara dari kegiatan ini adalah, diharapakan hasil pemantauan akreditasi maupun ajuan reakreditasi setiap program studi di UIN Antasari dapat mendukung visi institusi untuk menjadi perguruan tinggi dengan akredtias Unggul. (red/ndari)

Related posts

Revisi SPMI Berangkat ke Pengabdian Kepada Masyarakat

Admin Web

Orientasi Prodi Berbasis Akreditasi pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin oleh Dr. Ridha Darmawaty, M.Pd

Admin Web

Executive Briefing ISO UIN Antasari Banjarmasin

Admin Web