Kinerja Dosen Dinilai Lewat BKD

Kamis (2019/07/12) Lembaga Penjaminan Mutu UIN Antasari Banjarmasin melaksanakan agenda rutin semester yakni Penilaian Beban Kerja Dosen Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018, bertempat di Aula Zafry Zam-zam. Asesor BKD bertugas untuk menilai beban kerja para dosen di lingkungan UIN Antasari.

“Sebanyak 238 berkas telah masuk ke LPM untuk dinilai kinerjanya. Sementara itu, acuan penilaian masih menggunakan aturan lama walau demikian nanti akan diusahakan membuat aturan baru,” jelas Husnul Yaqin mengawali pembukaan. Lebih lanjut, menurutnya hasil BKD ini akan dirapatkan pada 16 Juli 2018. Pada akhir penilaian akan diadakan penyatuan persepsi antara asesor pertama dan kedua sehingga tidak terjadi permasalahan.

Penilaian BKD ini sangat penting sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kualitas kinerja dosen sehingga UIN Antasari dapat menyelenggrakan perkuliahan yang juga berkualitas. (humas)

Related posts

Orientasi Prodi Berbasis Akreditasi pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin oleh Dr. Ridha Darmawaty, M.Pd

Admin Web

Rapat Persiapan Refreshment Pedoman dan Aplikasi BKD

Admin Web

MARATHON REVISI DOKUMEN MUTU SPMI 2022

Admin Web